Minggu, 22 Januari 2017

Bawa Lainnya Dekat dengan Memuji Apa Anda Ingin untuk berkembang

Ketika imam dipindahkan ke paroki baru ia mendekati dia meminta atasannya untuk meminta izin, & ldquo; Apakah Anda keberatan jika saya merokok sambil berdoa & rdquo; dan, tidak terlalu mengherankan, ditolak.

Beberapa orang yang bijaksana secara naluriah tahu bahwa mereka dapat memperoleh persetujuan bagaimana mereka bertanya. Mengatur panggung untuk orang-orang untuk mendengar niat positif Anda. Misalnya, imam mungkin mengatakan, & ldquo; Apakah Anda keberatan jika saya berdoa sementara saya merokok.



Pengaturan konteks dengan komentar awal Anda adalah serupa dengan berpakaian dengan cara yang orang yang Anda akan berada di sekitar akan menyetujui atau bahkan mengagumi, sementara masih menjadi jujur ​​pada diri sendiri. Mengapa? Karena orang-orang seperti orang-orang yang seperti mereka. Seperti semua hewan lain, kita paling nyaman dengan orang-orang yang terlihat benar - seperti kita. Bahkan, semakin Anda terlihat akrab dengan saya, sebelumnya dalam percakapan saya akan benar-benar mendengar kata-kata Anda, menyerap makna dan menjadi lebih mampu untuk menerima mereka, dan Anda.

Semakin Anda melihat dan bertindak berbeda dari saya, semakin penglihatan tepi saya menyempit awalnya. Selanjutnya suhu kulit saya akan turun dan jantung saya berdetak untuk mengantisipasi kebutuhan yang mungkin untuk penerbangan. Itu karena bagian Tritunggal primitif otak kita tidak berubah. Kami selamanya didesain untuk menanggapi baru, situasi yang tidak terbiasa dengan melawan atau & rdquo; sindroma.

tanda-tanda vital kita benar-benar menutup ketika kita pertama kali sekitar orang, pengaturan atau situasi yang secara radikal berbeda, asing sehingga awalnya berpotensi berbahaya, sampai kami telah memutuskan bagaimana kita merasa tentang situasi kita.
Anda dapat menarik orang-orang dekat, dan membawa keluar sisi mereka lebih baik sehingga mereka dapat melihat dan menghargai Anda. Bahkan, ini mungkin adalah hadiah yang paling berarti Anda dapat memberikan orang lain, selain hadir kehadiran hangat Anda. Terus memuji orang lain & rsquo; tindakan spesifik yang Anda kagumi, namun kecil mereka mungkin tampaknya Anda. Orang akhirnya pemanasan untuk kehangatan Anda.
Berikut & rsquo; s dua cara untuk memuji untuk menginspirasi lebih bahagia, perilaku berkinerja tinggi pada orang lain dan diri sendiri.

1. Salah satu cara adalah untuk memuji seseorang secara langsung.
Apa pun yang Anda memuji Anda akan mendorong untuk berkembang.
Semakin spesifik kata-kata Anda, yang lebih berkesan pesan Anda.
Menggambarkan tindakan yang sebenarnya sedetail kaya sehingga Anda menghormati orang dalam mengakui bagaimana jelas itu mempengaruhi Anda.

2. Cara kedua dan mungkin bahkan lebih kuat untuk pujian untuk pujian orang untuk satu atau lebih orang yang sangat penting bagi mereka. klien saya, CFO pembuat berbasis Berlin peralatan Portal nirkabel bernama Punjabi, telah memiliki tahun ketiga kasar dan cukup sukses operasi di mana semua orang telah bekerja berjam-jam. Alih-alih membagikan sepuluh penghargaan tim top dengan cara tradisional, di sebuah acara perusahaan, CEO mengambil waktu untuk menemukan kelompok yang signifikan terkait dengan masing-masing pemenang.

Untuk pemenang yang kelompok termasuk tempat ibadah, klub rugby, sebuah organisasi alumni perguruan tinggi dan asosiasi mobil antik. Dengan izin dari organisasi-organisasi ini, CEO diatur untuk memberikan penghargaan dan delapan menit pidato, menggambarkan kedua pemenang & rsquo; s prestasi di Punjabi dan insiden tertentu di mana pemenang dicontohkan karakter heroik pemain tim sejati.

Dengan demikian masing-masing (terkejut) pemenang harus berjemur di sorotan di depan orang dihargai dalam dirinya atau dunia non-dunianya. CEO & rsquo; s usaha yang lebih besar juga menempatkan perusahaannya dalam cahaya yang benar-benar positif di banyak tempat-tempat baru. Meskipun tidak muncul bahwa salah satu orang yang melihat teman-teman mereka menerima penghargaan yang langsung, pelanggan potensial dari Punjabi, mereka cukup terinspirasi untuk menggerakkan beberapa positif word-of-mouth buzz tentang penghargaan upacara & hellip.

Sebulan setelah upacara ini seorang penulis fitur untuk setara dengan & ldquo; lifestyle & rdquo; bagian dari kertas Berlin utama mendengar cerita melalui teman-of-a-teman-of-a-teman yang adalah seorang pemain rugby dengan suaminya. Tidak satu untuk tertarik pada cerita bisnis, ia tetap tersentuh oleh cara upacara telah berdesir keluar untuk mengelilingi pemenang & rsquo; hidup. Dia melacak CEO dan mewawancarainya, sehingga.

memberikan kesempatan lagi untuk berbicara glowingly tentang beberapa contoh spesifik pemenang nya & rsquo; dedikasi dan kecerdikan. Saat ia memuji setiap orang, cahaya dari nilai-nilai yang dikagumi dipantulkan kembali pada dirinya dan perusahaannya. wartawan juga mewawancarai para pemenang dan beberapa dari orang-orang di organisasi mana peristiwa penghargaan terjadi dan kemudian menulis sebuah cerita human interest yang muncul, dengan foto, dalam edisi Minggu. Artikel yang dihasilkan beberapa surat bersinar kepada editor oleh orang-orang yang menyaksikan upacara, para pemenang dan lain-lain yang juga tersentuh oleh cerita.

Mr John Sunui, wakil presiden penjualan untuk perusahaan manajemen konstruksi yang berbasis di Singapura yang terjadi dengan membaca beberapa surat di koran sambil makan sarapan di sebuah hotel di Berlin pada bisnis. Sunui diemail wartawan untuk meminta salinan dari artikel asli yang wartawan diemail kembali keesokan harinya dan ia menerima ketika ia kembali ke Singapura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Inventaris Layanan & ndash; Sebuah Industri Tumbuh

Industri jasa persediaan milik pribadi tumbuh pada tingkat yang luar biasa. Pada tahun 2004, hanya ada sekitar 20 penyedia layanan di Amerik...