Kamis, 14 September 2017

Home Inventaris Layanan & ndash; Sebuah Industri Tumbuh

Industri jasa persediaan milik pribadi tumbuh pada tingkat yang luar biasa. Pada tahun 2004, hanya ada sekitar 20 penyedia layanan di Amerika Serikat. Sekarang ada lebih dari 500!

Saya percaya alasan utama untuk pertumbuhan ini karena meningkatnya jumlah bencana. Hal ini telah menciptakan pengetahuan yang lebih umum dari kebutuhan untuk memiliki inventarisasi isi rumah dan bisnis. Alasan lain untuk pertumbuhan industri ini adalah bahwa orang hanya tidak ingin melakukan persediaan sendiri. Untuk alasan yang sama mereka menyewa layanan rumput, pelukis atau cleaning service, untuk beberapa nama, orang lebih suka menghabiskan waktu dengan anggota keluarga dan teman-teman atau kepentingan lainnya. 



Banyak juga tahu mereka tidak akan menjaga persediaan mereka up to date, sehingga memiliki penyedia layanan profesional melacak informasi ini bernilai investasi.
Generasi baby boomer juga merupakan faktor dalam layanan nomor persediaan meningkat. Kelompok ini penduduk berfokus pada perencanaan perumahan. Pertama, banyak yang baik membantu orang tua mereka dengan perencanaan perumahan, atau pelaksana dari orang tua mereka & rsquo; perkebunan. Either way, mereka belajar bahwa yang terbaik adalah untuk memiliki persediaan didokumentasikan sebelum satu & rsquo; s kematian. Kedua, banyak boomer menyelesaikan perencanaan perumahan mereka sendiri. Memiliki persediaan bermanfaat bagi mereka untuk alasan sudah dinyatakan, tetapi juga dalam hal mereka mengalami bencana. persediaan akan membantu mengamankan masa depan keuangan mereka dengan memungkinkan mereka untuk pulih benar dari polis asuransi mereka. Hal ini menghilangkan kebutuhan untuk menarik dana dari investasi mereka untuk memulihkan item yang rusak atau hancur yang weren & rsquo; t diganti oleh asuransi mereka.

Ada berbagai model bisnis untuk industri jasa persediaan rumah. Beberapa memilih untuk bekerja bisnis mereka secara paruh waktu sementara yang lain memilih untuk mengembangkan mereka sebagai full-time. Anda & rsquo; akan menemukan beberapa yang operasi satu orang, sementara yang lain bekerja sebagai tim dua. Kebanyakan rumahan. Jenis-jenis layanan yang sama bervariasi. Beberapa penyedia hanya melayani pasar perumahan sementara yang lain menawarkan dokumentasi aset mereka untuk klien komersial juga. Lainnya memperluas layanan persediaan mereka ke pasar ritel.
proses dokumentasi juga berbeda. kamera video lebih disukai oleh beberapa, sementara yang lain mengambil foto digital masih. Laporan tertulis yang spreadsheet, software khusus atau kadang-kadang dalam format dialog. Tidak ada proses yang benar atau salah; hanya satu & rsquo; s preferensi.

Meskipun bencana alam, pencurian dan kebakaran terus mencuri, merusak dan merusak properti pribadi kita, semua orang setidaknya dapat mengambil tanggung jawab untuk memulihkan benar. Menyewa sebuah layanan persediaan untuk mengkompilasi informasi yang adalah cara yang bagus untuk menjadi proaktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Inventaris Layanan & ndash; Sebuah Industri Tumbuh

Industri jasa persediaan milik pribadi tumbuh pada tingkat yang luar biasa. Pada tahun 2004, hanya ada sekitar 20 penyedia layanan di Amerik...