Selasa, 14 Februari 2017

Jual Blazer Pria Model Baru - Menutupi Up Accidental Slips

Ketika seorang pria memiliki penis yang sehat, dia suka untuk orang lain untuk mengaguminya - dalam pengaturan Jual Blazer Pria Model Baru yang tepat, seperti kamar tidur. Kadang-kadang, bagaimanapun, slip penis terjadi saat di depan umum, menempatkan seorang pria dalam situasi di mana kejantanannya tiba-tiba pada layar untuk semua untuk melihat. Pamer mungkin menikmati situasi ini, tapi bagi banyak orang ini bisa menjadi kasus untuk malu ekstrim. Bahkan mereka yang telah berlatih perawatan penis yang luar biasa tidak selalu ingin fakta disiarkan di depan umum.


Jual Blazer Pria Model Baru

Di bawah ini adalah beberapa contoh slip penis dan tindakan bahwa seorang pria dapat dilakukan untuk menutupi dan / atau mencegah Jual Blazer Pria Model Baru eksposur. Selalu membayar untuk dipersiapkan.

Terbuka terbang.
Ini mungkin adalah situasi yang affords pertunjukan penis publik yang paling tidak disengaja. Seorang pria di sebuah pertemuan dan pergi ke kamar mandi untuk buang air dan lupa untuk zip kembali ketika dia selesai. Dia mengembara kembali ke sebuah ruangan penuh orang dengan celananya terbuka. Pada awalnya, hal Jual Blazer Pria Model Baru yang mungkin baik-baik saja; tidak ada pemberitahuan kecerobohan kecil, paling tidak dari semua manusia itu sendiri. Sayangnya, ia menjadi terlibat dalam percakapan dengan seorang wanita sangat menarik dan setelah satu menit menyadari penis yang sehat nya menyembul keluar, tegas dan bangga, dari celananya. Jual Blazer Pria 

Manuver mengelak paling jelas menyerukan. Melintasi tangannya di depan selangkangannya akan lakukan untuk memulai, tetapi jika ia memiliki ereksi penuh, ini mungkin tidak memberikan cakupan yang cukup. Jika suatu benda, seperti buku, adalah dekatnya, dapat membantu untuk mengambil objek dan menahannya di atas selangkangan. Dalam skenario kasus terbaik, seorang pria dapat memegang jaket atau sweater dan acuh tak dapat menggunakan ini untuk menutupi. Sesegera mungkin, ia perlu memaafkan dirinya sendiri dan pensiun ke kamar mandi atau area pribadi lain untuk memperbaiki situasi.

Jelas, mengenakan pakaian adalah salah satu cara untuk mengurangi kemungkinan bahwa masalah lalat terbuka akan menyebabkan slip penis. Hal ini juga Jual Blazer Pria Model Baru membantu untuk memastikan bahwa lalat di pakaian menutup dan mencakup benar.

celana pendek.
Bekerja di gym membutuhkan mengambil beberapa sikap terbuka lebar. Dalam banyak kasus, terutama ketika pada jenis bench press mesin, ini bisa mengakibatkan penis dan testis jatuh ke tampilan melalui pembukaan kaki celana pendek.

Untungnya, kebanyakan orang membawa handuk saat melakukan latihan, sehingga hanya menyebarkan handuk di pangkuan mungkin cukup untuk Jual Blazer Pria Model Baru menyembunyikan slip penis semacam ini. Juga, mengenakan pendukung atletik daripada pakaian longgar dapat menjadi bantuan besar.

gelombang kasar.
Menghabiskan hari musim panas di laut bisa menjadi besar, terutama ketika ombak yang menderu dan menciptakan gelombang besar. Sayangnya, kadang-kadang mereka gelombang dapat menurunkan baju renang pria. Dalam kasus ini, pria perlu untuk menjaga pinggang bawah air sambil hak situasi.

Tapi bagaimana jika gelombang sangat kasar menarik gugatan semua jalan off dan seorang pria tidak dapat menemukannya? Dalam situasi ini, ia harus tetap sedalam pinggang dalam air dan mendapatkan perhatian dari perenang laki-laki lain. Jual Blazer Pria Model Baru Menjelaskan situasi dan bertanya apakah ia bisa silakan pergi ke darat dan kembali dengan handuk yang cukup besar untuk membungkus bagian tengah tubuh. Dia mungkin mendapatkan beberapa ejekan dari orang itu, tapi itu lebih baik daripada berjalan darat dan mendapatkan ketidaksenonohan kutipan publik.

Memalukan seperti slip penis adalah, memperlihatkan penis yang sehat adalah lebih baik untuk satu dengan kering, kulit terkelupas atau masalah lainnya. Secara teratur menggunakan crème kesehatan yang berkualitas penis (profesional kesehatan merekomendasikan man1 Man Oil) membantu di daerah ini. hidrator alam seperti Shea butter dan vitamin E harus dimasukkan dalam creme, untuk memastikan organ baik pelembap dan kulit adalah yang terbaik. Selain itu, antioksidan kuat seperti asam alpha lipoic membantu mencegah suatu sedap dipandang "kusut" penis terlihat. Dan crème dengan L-arginin dapat mencegah tampilan dari kapiler pecah di anggota tersebut. Jika itu akan ditampilkan, menunjukkan yang terbaik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Inventaris Layanan & ndash; Sebuah Industri Tumbuh

Industri jasa persediaan milik pribadi tumbuh pada tingkat yang luar biasa. Pada tahun 2004, hanya ada sekitar 20 penyedia layanan di Amerik...