Kamis, 01 Juni 2017

Ekspedisi Pengiriman Sangat Cepat - Pengantar Komponen SAP Dan Modul

Teknologi SAP dikenal sebagai teknologi perangkat lunak canggih yang memungkinkan R / 3 menangani semua jenis tugas manajemen bisnis di seluruh bagian organisasi. Teknologi SAP mudah berjalan dengan semua jenis komputer bisnis, ekspedisi pengiriman barang cepat yang berarti perangkat keras perusahaan dapat diperluas dengan cara yang berbeda seiring dengan meningkatnya persyaratan. Teknologi SAP juga menangani perubahan dalam struktur organisasi & rsquo; s. Misalnya, perubahan mungkin memerlukan pengolahan data agar didesentralisasi atau terpusat. Teknologi jasa pengiriman barang SAP juga telah dirancang untuk organisasi yang terdiri ekspedisi pengiriman barang dari banyak perusahaan.

Pengiriman Barang

komponen Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang 

Sistem R / 3 dapat mengelola beberapa perusahaan hukum independen. Bahkan jika perusahaan itu sendiri memiliki anak perusahaan, mereka semua bisa menangani dalam satu sistem saja. Perusahaan internasional memilih R / 3pengiriman barang cepat karena manfaatnya seperti pilihan multi bahasa, praktik akuntansi dan undang-undang perpajakan nasional yang mendukung beberapa operasi zona waktu. Teknologi SAP memastikan bahwa organisasi selalu siap untuk bisnis di Internet. Datang ekspedisi pengiriman barang ke berbagai jenis modul SAP, inilah beberapa informasi yang berguna. Sistem Basis yang juga dikenal sebagai Kernel, bertanggung jawab untuk menentukan entri pengecekan, layar dan memastikan bahwa data masuk ke tempat yang tepat. Antarmuka dikenal sebagai koneksi yang merupakan Sistem R / 3 yang tersedia dalam ekspedisi pengiriman barang nayaman banyak versi yang dirancang untuk setiap jenis sistem dan perangkat lunak. Ini adalah antarmuka yang memungkinkan Sistem R / 3 muncul sama, dan tidak masalah sistem yang digunakan.

Jenis modul lainnya adalah; Modul Sales and Distribution juga disebut SD, menangani pekerjaan yang berkaitan dengan penjualan, penagihan dan pengiriman. Modul Perencanaan Produksi, PP membantu staf, manajer dan operator untuk merencanakan proses produksi. Modul Manajemen Material juga disebut MM menangani arus bahan di dalam, melalui dan keluar dari organisasi. Modul Pemeliharaan ekspedisi pengiriman barang cepat Tanaman, PM menangani peralatan perbaikan dan perawatan bangunan yang digunakan dalam proses produksi. Ini memberi informasi tentang penggunaan mesin. Modul Akuntansi Keuangan, FI memberikan fasilitas akuntansi umum seperti laporan rugi dan rugi dan neraca. Modul Quality Management, QM mendukung semua proses yang berkaitan dengan penjaminan kualitas produk.

Modul Pengendalian, CO dibuat tidak hanya untuk ekspedisi pengiriman barang murah mengendalikan biaya tetapi bahkan untuk mengendalikan tujuan perusahaan. CO juga memberikan informasi untuk membantu para manajer dalam perencanaan masa depan dan juga dalam mengambil keputusan. Modul Administrasi Personalia, PA memiliki data master dimana informasi semua staf disimpan. Departemen HRD sebuah perusahaan mengakses data ini yang sering diperbaharui. Modul Pengendalian Enterprise, EC adalah sistem informasi bagi eksekutif; Ini dirancang untuk pengiriman barang cepat menggabungkan informasi internal perusahaan beserta data eksternal. Modul Perencanaan dan Pengembangan Personalia, PD mencakup seluruh wilayah perencanaan sumber daya manusia, seperti perencanaan biaya yang memungkinkan pengaruh berbagai strategi pembayaran yang harus diprediksi sebagai dasar pengambilan keputusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Inventaris Layanan & ndash; Sebuah Industri Tumbuh

Industri jasa persediaan milik pribadi tumbuh pada tingkat yang luar biasa. Pada tahun 2004, hanya ada sekitar 20 penyedia layanan di Amerik...