Kamis, 01 Juni 2017

Pengantar Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Transportasi dan Logistik

Manajemen rantai persediaan
Banyak penyedia layanan transportasi dan logistik internasional menawarkan solusi manajemen rantai pasokan yang dibuat khusus. Apa itu pengiriman barang cepat jakarta manajemen rantai pasokan? Pendeknya; Ini memerlukan pengelolaan poin individual dalam proses manufaktur untuk membentuk lini produksi yang mulus. Dari A ke B, atau melalui jaringan pemasok dan produsen internasional, rantai tersebut memastikan transportasi abadi antara titik-titik ini dalam solusi end-to-end yang tidak ekspedisi pengiriman barang hanya menangani pengiriman, namun mempercepat produktivitas.

ekspedisi pengiriman barang cepat

Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Serta Logistik 

Transportasi Antarmodal
Kadang persimpangan jarak jauh bisa lebih mudah dan cepat bila menggunakan kombinasi moda transportasi. Transportasi udara lebih cepat dari ekspedisi pengiriman barang pada pengiriman laut dan oleh karena itu berpotensi menjadi lebih murah, dan memuat kontainer kargo yang sama dari sebuah pesawat ke truk jalan bisa melakukan pengiriman ke titik tertentu dengan mudah. Ini hanyalah salah satu contoh bagaimana menggunakan sumber transportasi intermodal dapat digunakan menuju bentuk ekspedisi pengiriman barang transportasi dan logistik yang lebih efisien.

Manajemen Kargo (Impor dan Ekspor)
Kurir yang berbeda menyajikan layanan yang berbeda, ekspedisi pengiriman barang murah namun semuanya menawarkan berbagai layanan individual - seperti penanganan dan administrasi tugas berat - untuk memastikan bahwa barang Anda tiba dengan aman dan sehat.

Manajemen Penampung
Laden atau unladen, kontainer kargo tidak sesuai untuk disimpan atau dikelola - kecuali, tentu saja, dikelola oleh perusahaan transportasi dan logistik ekspedisi pengiriman barang khusus. Layanan pengelolaan peti kemas mencakup penyimpanan, perbaikan dan perawatan umum dan bahkan transportasi yang tidak ramah jika diperlukan.

Dokumentasi
Rekaman merah bisa menjadi mimpi buruk, dan dengan transportasi internasional dan logistik, ada banyak itu. Memproses dokumen legal memerlukan perhatian profesional, oleh karena itu perusahaan logistik memiliki tim orang dan sistem jasa ekspedisi pengiriman barang digital yang mengurus dokumen.

Outsourcing
Mendapatkan pekerjaan transportasi dan logistik yang dilakukan adalah prioritas nomor satu - perusahaan kargo sering melakukan outsourcing pekerjaan tertentu ke perusahaan afiliasi mereka, banyak di antaranya bergantung pada kontrak pengiriman barang paling mantap eksternal ini karena spesialisasi.

Informasi Elektronik
Infrastruktur digital mutakhir modern berarti mudah bagi perusahaan logistik dan Anda, pengirim, untuk melacak barang. Sebuah layanan praktis untuk ekspedisi pengiriman barang ketenangan pikiran serta mengantisipasi waktu kedatangan, status kargo dapat dipantau via SMS, email dan website.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Inventaris Layanan & ndash; Sebuah Industri Tumbuh

Industri jasa persediaan milik pribadi tumbuh pada tingkat yang luar biasa. Pada tahun 2004, hanya ada sekitar 20 penyedia layanan di Amerik...