Minggu, 15 Januari 2017

Jasa Penulis Artikel Oke - Resensi Buku: Strategi Hidup untuk Remaja

Apakah Anda sebagai lelah karena saya dari buku terus-menerus memberitahu Anda sama tua Brady Bunch, yang Beaver Cleaver, goody-dua-sepatu BS tentang melakukan yang terbaik untuk memahami orang tua Anda, melakukan pekerjaan rumah Anda, membuat jam malam, memotong rambut, menjatuhkan bahwa hemline, dan bla bla bla? " Jadi bertanya Jay McGraw, putra penulis laris Phillip C. 

McGraw, dalam pengantar muda, versi hipper Kehidupan Strategi ayahnya. lucu, panduan sederhana ini membantu remaja mengarahkan daripada hanyut dalam hidup, berurusan dengan jujur ​​dengan topik dari tekanan teman sebaya kecanduan TV dengan mantra yang mendasari, "Jangan seperti itu? Ubah." 


Jasa Penulis Artikel Oke Online 

Dibagi menjadi sama 10 "Hidup Hukum" yang dalam buku ayahnya (dari "Kami mengajarkan orang bagaimana memperlakukan kita" untuk "Ada kekuatan di pengampunan"), McGraw mendesak remaja untuk mengendalikan kehidupan mereka di setiap kesempatan. Yang mengatakan, ia tidak mengharapkan orang muda untuk menanggapi dengan cara buku ayahnya ditulis, jadi dia menerjemahkan "Orang-orang melakukan apa yang bekerja" untuk "Kebenaran tentang mengapa Anda bisa bertindak sangat aneh" dan "imbalan Hidup tindakan" untuk "Apa yang Anda tunggu? Dapatkan di gigi!" Jasa Penulis Artikel 

Dia menuntut pembacanya bertanya pada diri sendiri pertanyaan sulit tentang kesempatan yang hilang, persepsi, sabotase diri, dan kekurangan pribadi sehingga mereka bisa mencari tahu apa yang tidak bekerja dan memperbaikinya. Mengapa? Sehingga mereka dapat mengubah mimpi menjadi gol - dengan jadwal dan strategi khusus. 

Tidak ada keraguan bahwa buku memiliki semangat berdebar antusias dari seorang instruktur aerobik. Tapi itu membuat banyak akal, dan jika remaja mengambil bahkan beberapa dari pelajaran ini untuk jantung, ia akan lebih memegang kendali dari kebanyakan orang dewasa. (Abad 13 dan lebih tua) teks --This mengacu pada edisi Paperback.

informasi produk
"Apakah Anda sebagai lelah karena saya dari buku terus-menerus bercerita tentang melakukan yang terbaik untuk memahami orang tua Anda, melakukan pekerjaan rumah Anda, membuat jam malam, memotong rambut, menjatuhkan hemline itu, dan bla, bla, bla?"

Jay McGraw, dari Pendahuluan
Nah, Anda tidak harus lagi. Ketika Jay McGraw menulis Strategi Hidup untuk Remaja, sedikit dia tahu seperti apa fenomena itu dia menciptakan. Remaja di mana-mana menemukan bahwa "Hidup Hukum" yang lebih dari sekedar psikologi orang tua mereka - mereka pesan mencoba-dan-benar untuk membantu mereka menemukan kekuatan mereka yang sesungguhnya dalam kehidupan. 

Sekarang Anda dapat menemukan kekuatan itu, juga. The New York Times bestseller Strategi Hidup untuk Remaja adalah panduan pertama yang hidup remaja yang tidak akan memberitahu Anda apa yang harus dilakukan atau yang menjadi, melainkan bagaimana menjalani hidup terbaik. Mempekerjakan teknik awalnya ditetapkan dalam Dr. Phillip C.

McGraw Life Strategi, anaknya Jay memberikan remaja dengan Sepuluh Hukum Kehidupan yang membuat perjalanan ke dewasa perjalanan lebih mudah dan lebih memuaskan. Bagi siapa pun berurusan dengan isu-isu popularitas, tekanan teman sebaya, ambisi, atau ambivalensi, Strategi Hidup untuk Remaja adalah panduan mencerahkan untuk membantu remaja tidak hanya tetap bertahan tetapi berkembang selama tahun-tahun penting.

Apakah Anda seorang remaja mencari sedikit bantuan atau orang tua atau kakek-nenek yang ingin memberikan bimbingan, buku ini menangani tantangan masa remaja seperti yang lain. Jay mengajarkan kedua remaja dan orang tua mereka bagaimana:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Inventaris Layanan & ndash; Sebuah Industri Tumbuh

Industri jasa persediaan milik pribadi tumbuh pada tingkat yang luar biasa. Pada tahun 2004, hanya ada sekitar 20 penyedia layanan di Amerik...