Selasa, 14 Februari 2017

Dapatkah Anda Membangun Otot Menggunakan Resistance Band?

Baru saja saya ditanya apakah band resistensi dapat digunakan untuk membangun kekuatan dan ukuran otot sama dengan dumbbells. Berikut adalah apa yang diminta & hellip;

& Ldquo; Hi Yuri, I & rsquo; telah menyaksikan semua video YouTube Anda pada berbagai jenis latihan. Saya ingin menanyakan apakah itu & rsquo; s mungkin untuk membangun otot menggunakan band resistensi (seperti yang Anda bisa dengan bobot)?



Saya seorang musafir sering yang ingin memahat tubuh saya tetapi saya hanya dapat melakukan perjalanan dengan band resistensi. Ada saran tentang bagaimana untuk mendapatkan ripped menggunakan band latihan tersebut atau apakah mungkin? Saya harap Anda dapat memberitahu saya sebagai Anda seorang pro dalam hal ini. Juta terima kasih, Elvis & rdquo.;

Nah Elvis, jawaban untuk pertanyaan Anda adalah ya!
Saya sarankan menggunakan band resistensi karena beberapa alasan.
Pertama, menggunakan band resistensi adalah cara yang bagus untuk mengembangkan kekuatan. Sebuah pertumbuhan badan penelitian menunjukkan bahwa & ldquo; akomodatif resistance & rdquo ;, fenomena dimana band & rsquo; s ketegangan menjadi lebih menantang di otot Anda & rsquo; terkuat panjang (atau sudut), adalah cara yang luar biasa untuk mengembangkan kekuatan otot.

Misalnya, melakukan ikal bisep dengan resistance band jauh lebih menantang daripada menggunakan dumbel. Hal ini disebabkan fakta bahwa saat Anda mengangkat band menjadi lebih kencang, menciptakan lebih banyak ketegangan dan bekerja pada otot bisep.
Secara umum, seperti yang Anda memperpanjang band itu menciptakan lebih banyak perlawanan. Jadi & rsquo; s hampir seperti memulai gerakan dengan 10 lbs dumbbell dan menyelesaikan itu dengan dumbbell 30 lbs, sebagai contoh. Tarikan konstan band menciptakan jumlah yang terus tumbuh ketegangan membuat gerakan otot menantang seluruh.

Kedua, sebagai band resistensi ditarik itu menyimpan sejumlah besar & ldquo; recoil & rdquo; atau energi kinetik, seperti musim semi terentang. Kecenderungan alami maka akan untuk band ke & ldquo; jepret & rdquo; kembali ke panjang aslinya, seperti karet gelang yang telah membentang. Hal ini memberikan eksentrik yang luar biasa atau & ldquo; negatif & rdquo; beban pada otot-otot bekerja yang dapat menghasilkan keuntungan yang luar biasa dalam kekuatan.

Jadi kombinasi meningkatnya ketegangan dan sifat eksentrik intrinsik membuat band resistensi alat latihan yang luar biasa untuk mengembangkan kekuatan otot dan ukuran.
Namun, penting untuk semakin menggunakan band kencang saat Anda menjadi lebih kuat. Sama seperti menggunakan 10 lbs dumbbell selamanya akan memaksa Anda untuk dataran tinggi dan menyadari tidak ada keuntungan kekuatan lebih lanjut, demikian juga akan band ketegangan yang sama. Ketika Anda mendapatkan bergerak kuat ke band lebih tahan ketat. Perkembangan dan kelebihan 2 aspek penting dari setiap program pelatihan dan perlu dilaksanakan untuk keuntungan maksimum dalam kekuatan dan pertumbuhan otot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Inventaris Layanan & ndash; Sebuah Industri Tumbuh

Industri jasa persediaan milik pribadi tumbuh pada tingkat yang luar biasa. Pada tahun 2004, hanya ada sekitar 20 penyedia layanan di Amerik...