Sabtu, 18 Maret 2017

Ide Kreatif Graduation Party

sekolah dan perguruan tinggi wisuda yang menjulang di cakrawala. Ini adalah acara khusus dan penting bagi Anda dan Anda lulus. Perencanaan Anda pesta kelulusan harus menyenangkan dan menarik proyek. Don & rsquo; t biarkan pesta kelulusan Anda tersesat di kerumunan; dengan beberapa perencanaan awal Anda dapat meng-host perayaan yang luar biasa. Berikut adalah beberapa tips untuk membuat pesta Anda salah satu dari jenis.

Memiliki empat anak yang lulus dua tahun terpisah, saya telah merencanakan sekolah tinggi atau pihak lulus kuliah selama lebih dari satu dekade. Dua bagian paling penting dari nasihat yang bisa saya tawarkan adalah untuk mengatur anggaran dan rencana awal. Mencari tahu berapa banyak uang yang Anda miliki untuk dibelanjakan pada perayaan Anda. 



Hal ini penting, karena anggaran Anda akan menentukan jumlah tamu Anda dapat memiliki dan tempat yang akan Anda gunakan untuk menjadi tuan rumah pesta Anda. Banyak keluarga memiliki partai mereka di restoran, di ruang atau lokasi lainnya. Ini akan biaya lebih banyak uang. Dengan empat yang lulus dalam rentang 7 tahun, kami tahu dengan tertua kami bahwa kami tak bisa & rsquo; t menetapkan preseden bahwa kita tak bisa & rsquo; t melanjutkan sisanya. Jadi ide "Backyard BBQ" mengambil bentuk. Ini & rsquo; s mudah, santai dan relatif murah. Ditambah tema luar ruangan memungkinkan untuk daftar tamu yang lebih besar untuk lulus Anda. Anak-anak kita mengundang teman-teman mereka, sesama lulusan, guru, pelatih, dan tentu saja, semua keluarga. Kami berlari seperti open house.

Setelah Anda memiliki anggaran dan telah memutuskan pada tempat Anda, kemudian menetap pada tanggal dan melakukannya lebih awal. Anda akan bersaing dengan banyak pihak lain sepanjang tahun ini dan dengan mendapatkan Anda pada kalender pertama Anda akan menghindari konflik. Berikutnya memutuskan undangan. Anda dapat memesan secara online atau membelinya di toko-toko. Namun untuk menghemat uang, Anda bisa membuatnya sendiri di komputer. Ada banyak produk undangan tersedia di toko peralatan kantor yang akan memberikan Anda template untuk membuat Anda sendiri. Jadilah kreatif & hellip; menambahkan kelulusan clipart, logo dari perguruan tinggi atau sekolah tinggi lulusan atau bahkan inset foto! Kecuali Anda memiliki ruang di rumah Anda atau memiliki itu dari situs, selalu merencanakan kencan hujan. Juga pastikan Anda memiliki RSVP dengan batas waktu tanggal dan tambahkan email Anda serta nomor telepon Anda. A & lsquo; penyesalan hanya "sistem RSVP membuat perencanaan rumit orang Terakhir, bahkan telah menggunakan layanan undangan online gratis..

Untuk makanan, pilihan Anda banyak jika Anda hosting pesta kelulusan Anda di rumah. Anda dapat memilikinya melayani, Anda bisa memasak atau favorit keluarga kami untuk tema barbeque kami adalah hamburger, hot dog dan pahlawan. Tambahkan beberapa salad, piring-piring buah dan lulus bertema makanan penutup dan Anda memiliki, menu murah mudah. Kami mendirikan "stadion" makanan booth dekat panggangan. Suami saya dan teman-temannya sedang memanggang untuk memesan, dengan bumbu dan gulungan ditetapkan di stan. Anda membuat poster dan nama daerah Anda. Misalnya, di partai kami untuk kami termuda yang akan DePaul University di Chicago .. kami mendirikan "DePaul Dug Out" dan dihiasi meja dengan warna sekolah. Untuk anak kami, yang menuju ke Rutgers University, kami memiliki "Knight Berdiri" sebagai maskot sekolah mereka adalah Scarlet Knight. Untuk yang lain dari pihak kami, saya membeli kasus air minum kemasan, melepas label toko dan membuat label pribadi saya sendiri merayakan lulusan!

Untuk kelulusan bertema hidangan penutup, Anda selalu dapat membuat atau memesan kue lembar. Namun, saya telah menerima pujian besar dengan kue pascasarjana saya. Saya membuat puluhan cupcakes dan membuat tag pada kartu stok dengan sekolah tinggi atau logo perguruan tinggi. Ketika putri kami menuju ke Chicago untuk kuliah, saya membuat tag dengan gambar landmark Chicago. Saya kemudian rekaman tag ke tusuk gigi dan masukkan ke dalam cupcakes. Pastikan tag Anda cukup kecil bahwa mereka don & rsquo; t menyebabkan cupcakes ke ujung atas. Tampilan di atas piring dan Anda memiliki piring dessert yang unik. Salah satu daerah terakhir yang saya selalu anggaran adalah wisuda pestanya. Saya selalu merasa seperti semua tamu harus membawa pulang hadiah yang menyenangkan.

Ada beberapa ide-ide kreatif dan unik untuk membuat Anda undangan sendiri pesta kelulusan dan nikmat, dekorasi pesta kelulusan menyenangkan dan beberapa saran untuk hadiah wisuda di Celebration Situs Online. Ada juga ide tentang bagaimana untuk menjadi tuan rumah pesta lulus perguruan tinggi di kampus. Ide-ide ini yakin untuk membuat pesta Anda salah satu dari perayaan semacam untuk kedua lulusan Anda dan tamu Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Inventaris Layanan & ndash; Sebuah Industri Tumbuh

Industri jasa persediaan milik pribadi tumbuh pada tingkat yang luar biasa. Pada tahun 2004, hanya ada sekitar 20 penyedia layanan di Amerik...