Selasa, 14 Februari 2017

Jual Blazer Pria Murah Terbaru | Helm Bar, Sydney, Australia - Ulasan

Ketika seorang teman saya memiliki fungsi kerja pada pada Helm Bar, saya memutuskan sudah saatnya saya berkunjung ke pembentukan ini terletak di tepi pelabuhan di Cockle Bay. Dengan itu santai namun getaran canggih, ini adalah salah satu harus melihat tempat-tempat, jika hanya untuk duduk di dek matahari penuh dan Jual Blazer Pria Murah Terbaru berjemur di tertandingi pemandangan Darling Harbour. Kami turun di Helm Bar di sekitar 5,30 pada hari Jumat sore, dan kami berbagi dek dengan beberapa kelompok fungsi lainnya. Menawarkan suasana dasarnya enak, Helm Bar adalah tujuan yang sempurna jika Anda sedang mencari tempat untuk memiliki setelah pekerjaan minuman, atau minuman santai dengan teman-teman. Acara ini melayani dan menu yang ditawarkan beberapa tapas gaya lezat memperlakukan termasuk lumpia dan cumi, meskipun mereka menawarkan berbagai seluruh paket jika Anda sedang mencari tempat untuk menjadi tuan rumah sebuah acara. Satu-satunya masalah yang kita punya adalah jumlah orang yang mereka telah berdesakan di dek - kita nyaris tidak punya ruang untuk bergerak, dan menjadi seperti sore yang panas itu sedikit tidak nyaman.


Jual Blazer Pria Murah Terbaru

Helm Bar melayani untuk pasar korporat (terutama lebih 25s), meskipun berasal malam tiba ada banyak wisatawan tentang, mungkin terpikat sini dengan Jual Blazer Pria Murah Terbaru pemandangan. Itu adalah urusan cukup santai, meskipun ada banyak pakaian tentang awal malam.

Selalu ada garis di bar dan layanan tidak yang paling efisien. Kami juga kesulitan untuk mendapatkan senyum dari bartender, yang seolah-olah mereka lebih suka berada di mana saja tapi di sini. Mengatakan bahwa, itu seperti pesta Mini di garis, dan ini adalah tempat yang bagus untuk bertemu dengan beberapa wajah baru yang ramah. Jual Blazer Pria Murah Terbaru Mereka juga memiliki banyak pilihan yang ditawarkan dari anggur Australia klasik untuk koktail spektakuler, untuk berbagai bir Australia dan Internasional, baik di tekan dan oleh botol, dan harga yang sangat wajar (meskipun terutama, tidak ada happy hour di sini). Jual Blazer Pria

Setelah matahari terbenam, kami diperlakukan dengan gemerlap lampu dari malam kota, yang terlihat seolah-olah mereka menari di pelabuhan. Dengan peristiwa semua tapi berakhir, kami mampu untuk mengambil keuntungan penuh dari dek besar, Jual Blazer Pria Murah Terbaru menikmati ruang terbuka dan menyambut angin sejuk datang dari pelabuhan. Meraih salah satu meja kayu panjang dan kursi yang melapisi tepi dek, itu adalah tempat yang bagus untuk minum dan bersantai.

Dalam menawarkan lantai dansa besar dengan live DJ berputar beberapa lagu yang besar, meskipun tidak banyak orang memiliki sepatu dansa mereka. Ada juga sofa di mana Anda dan kru Anda dapat menyebar dan bersantai. Dengan penekanan utama pada relaksasi di Helm Bar, tempat ini membuat menyambut perubahan dari CBD bar yang ramai.

Bahkan jika Anda hanya berhenti di di Helm Bar untuk minum, Anda akan kagum dengan pemandangan pelabuhan yang spektakuler, baik itu mulia matahari Jual Blazer Pria Murah Terbaru terbenam atau lightshow mempesona Anda diperlakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Inventaris Layanan & ndash; Sebuah Industri Tumbuh

Industri jasa persediaan milik pribadi tumbuh pada tingkat yang luar biasa. Pada tahun 2004, hanya ada sekitar 20 penyedia layanan di Amerik...